YouTuber Fashion Terkaya Versi 2022!

Media sosial adalah platform ideal yang membantu mempopulerkan bakat atau keterampilan seseorang. Badai media sosial dimulai kembali pada tahun 2006, dengan portal online seperti YouTube dan Facebook melakukan keajaiban untuk meningkatkan popularitas beberapa calon pengusaha dan profesional bisnis. Banyak YouTuber mode menghasilkan jutaan dolar setahun dari YouTube saja.

Segmen mode dan kecantikan juga akan menjadi bagian dari pusaran media sosial, dengan beberapa perancang busana mapan, penata rias, dan influencer gaya hidup memuji kesuksesan besar mereka dengan munculnya media sosial. Dengan campuran penonton global, pengusaha baru dan tokoh media sosial akan melakukan upaya tulus dalam menyempurnakan keahlian mereka untuk keuntungan moneter yang substansial dan ketenaran yang luar biasa.

1.Paula Galindo

Paula Galindo At 2019 Billboard Latin Music Awards.

Berasal dari Bogota, Columbia, Paula Galindo adalah pemilik bangga saluran YouTube populer, 'Pautips'. Dengan lebih dari 7 juta pelanggan, pengaruh Paula pada genre mode, kecantikan, dan gaya hidup telah diterima dengan baik oleh publik secara global. Influencer dan pengusaha muda media sosial mulai memposting video 'makeup untuk sehari-hari' yang menarik pada tahun 2011 dan sejak itu berupaya menjaga kontennya tetap segar dan mengundang dengan tren dan ideologi dunia yang terus berubah.

YouTuber populer juga pemilik saluran YouTube kedua yang merinci kehidupan sehari-harinya dan banyak petualangan perjalanannya. Namun, upaya Paula yang tak henti-hentinya untuk menyajikan konten berkualitas dalam genre mode dan gaya hidup telah menempatkannya di peta sebagai salah satu tokoh media sosial paling sukses dan berpengaruh secara global. Dengan perkiraan kekayaan bersih $ 1 juta, Paula Galindo adalah salah satu influencer media sosial termuda dengan kerajaan bisnis yang terus berkembang.

2. Jeffree Star

Jeffree Star at Spider-Man: No Way Home Premiere di L.A.

'Jeffreestar' adalah saluran YouTube terkenal yang dimiliki dan dioperasikan oleh influencer fesyen mapan dan pengusaha Jeffree Star. YouTuber populer dan fashion sensation ini memulai karirnya sebagai influencer media sosial dengan mendapatkan banyak pengikut di layanan jejaring sosial yang sekarang sudah tidak ada, 'Myspace'. Popularitas Jeffree di Myspace terbukti sangat bermanfaat bagi pertumbuhan saluran YouTube-nya pada tahun 2006, di mana ia menjadi salah satu kepribadian yang paling 'diikuti' karena posting musik pop/elektronikanya yang trendi. Karier Jeffree sebagai salah satu tokoh media sosial paling berpengaruh terus berkembang, dan pada tahun 2014, ia akan meresmikan lini kosmetiknya sendiri 'Jeffree Star Cosmetics'.

Jajaran produk mogul fesyen yang mapan dan kreatif berkembang hingga mencakup scrub bibir, lipstik peluru, dan bahkan palet eyeshadow, dengan kehadiran media sosialnya terbukti menjadi bonus besar untuk penjualan barang dagangan mereknya. Dengan lebih dari 16 juta pelanggan dan 1,3 miliar tampilan di akun YouTube-nya, kekayaan bersih Jeffree Star senilai $200 juta tidak mengejutkan.

3. Nikkie De Jager

Nikkie At Met Gala 2021 Red Carpet Fashion.

Nikkie adalah salah satu penata rias wanita dan vlogger kecantikan Belanda yang paling banyak ditonton dengan kekayaan bersih yang mengejutkan. Saluran YouTube-nya, 'Nikkie Tutorials', didirikan pada 2008 dan sejak itu telah mengumpulkan lebih dari 12 juta pelanggan dengan 1,7 miliar jumlah penayangan yang mengejutkan.Kecenderungan alami Nikkie terhadap riasan dan industri mode sejak usia muda terbukti menjadi titik fokus dalam kesuksesannya sebagai influencer media sosial, dengan kontennya menjadikannya YouTuber terpopuler ke-4 di Belanda.Pendekatan Nikkie yang berdedikasi untuk menghasilkan konten berkualitas di YouTube akan membuat penata rias Belanda tersebut mendapatkan penghargaan 'Teen's Choice' yang didambakan dalam kategori 'Bintang Web Kecantikan Fashion' di Los Angeles dan bahkan membuatnya tampil di televisi sebagai bagian dari TV Belanda yang trendi. serial 'Jachtseizoen' pada tahun 2017. Dengan kekayaan bersih $6 juta, Nikkie de Jager tidak dapat disangkal sebagai salah satu pengusaha mode paling berpengaruh dan sukses di dunia yang pernah ada.

Media sosial telah membantu menciptakan beberapa pengusaha paling berpengaruh dan kaya di dunia yang, pada gilirannya, membantu memelihara bidang minat masing-masing menjadi lebih baik. Fashion adalah segmen yang selalu berubah dan menarik yang membantu memunculkan kreativitas beberapa calon perancang busana dan profesional tata rias. Beberapa portal media sosial yang berguna dalam bentuk YouTube dan Instagram telah membantu memajukan karir calon profesional bisnis dan pengusaha, dengan hasil bagi popularitas yang berasal dari media ini hampir tak tertandingi.

-JR-

Sumber foto

https://www.gettyimages.ae/detail/news-photo/youtube-personality-paula-galindo-attends-the-2019-news-photo/1145176349

https://people.com/movies/spider-man-no-way-home-red-carpet-arrivals-photos/?

https://www.eonline.com/photos/33202/met-gala-2021-red-carpet-fashion/page/6

Komentar

Postingan Populer