YouTuber Fashion Terkaya Versi 2022!
Media sosial adalah platform ideal yang membantu mempopulerkan bakat atau keterampilan seseorang. Badai media sosial dimulai kembali pada tahun 2006, dengan portal online seperti YouTube dan Facebook melakukan keajaiban untuk meningkatkan popularitas beberapa calon pengusaha dan profesional bisnis. Banyak YouTuber mode menghasilkan jutaan dolar setahun dari YouTube saja.
Segmen
mode dan kecantikan juga akan menjadi bagian dari pusaran media sosial, dengan
beberapa perancang busana mapan, penata rias, dan influencer gaya hidup memuji
kesuksesan besar mereka dengan munculnya media sosial. Dengan campuran penonton
global, pengusaha baru dan tokoh media sosial akan melakukan upaya tulus dalam
menyempurnakan keahlian mereka untuk keuntungan moneter yang substansial dan
ketenaran yang luar biasa.
1.Paula
Galindo
![]() |
| Paula Galindo At 2019 Billboard Latin Music Awards. |
Berasal
dari Bogota, Columbia, Paula Galindo adalah pemilik bangga saluran YouTube
populer, 'Pautips'. Dengan lebih dari 7 juta pelanggan, pengaruh Paula pada
genre mode, kecantikan, dan gaya hidup telah diterima dengan baik oleh publik
secara global. Influencer dan pengusaha muda media sosial mulai memposting
video 'makeup untuk sehari-hari' yang menarik pada tahun 2011 dan sejak itu
berupaya menjaga kontennya tetap segar dan mengundang dengan tren dan ideologi
dunia yang terus berubah.
YouTuber populer juga pemilik saluran YouTube kedua yang merinci kehidupan sehari-harinya dan banyak petualangan perjalanannya. Namun, upaya Paula yang tak henti-hentinya untuk menyajikan konten berkualitas dalam genre mode dan gaya hidup telah menempatkannya di peta sebagai salah satu tokoh media sosial paling sukses dan berpengaruh secara global. Dengan perkiraan kekayaan bersih $ 1 juta, Paula Galindo adalah salah satu influencer media sosial termuda dengan kerajaan bisnis yang terus berkembang.
2.
Jeffree Star
![]() |
| Jeffree Star at Spider-Man: No Way Home Premiere di L.A. |
'Jeffreestar'
adalah saluran YouTube terkenal yang dimiliki dan dioperasikan oleh influencer
fesyen mapan dan pengusaha Jeffree Star. YouTuber populer dan fashion
sensation ini memulai karirnya sebagai influencer media sosial dengan
mendapatkan banyak pengikut di layanan jejaring sosial yang sekarang sudah
tidak ada, 'Myspace'. Popularitas Jeffree di Myspace terbukti sangat bermanfaat
bagi pertumbuhan saluran YouTube-nya pada tahun 2006, di mana ia menjadi salah
satu kepribadian yang paling 'diikuti' karena posting musik pop/elektronikanya
yang trendi. Karier Jeffree sebagai salah satu tokoh media sosial paling
berpengaruh terus berkembang, dan pada tahun 2014, ia akan meresmikan lini
kosmetiknya sendiri 'Jeffree Star Cosmetics'.
Jajaran
produk mogul fesyen yang mapan dan kreatif berkembang hingga mencakup scrub
bibir, lipstik peluru, dan bahkan palet eyeshadow, dengan kehadiran media
sosialnya terbukti menjadi bonus besar untuk penjualan barang dagangan
mereknya. Dengan lebih dari 16 juta pelanggan dan 1,3 miliar tampilan di akun
YouTube-nya, kekayaan bersih Jeffree Star senilai $200 juta tidak mengejutkan.
3.
Nikkie De Jager
![]() |
| Nikkie At Met Gala 2021 Red Carpet Fashion. |
Nikkie
adalah salah satu penata rias wanita dan vlogger kecantikan Belanda yang paling
banyak ditonton dengan kekayaan bersih yang mengejutkan. Saluran YouTube-nya,
'Nikkie Tutorials', didirikan pada 2008 dan sejak itu telah mengumpulkan lebih
dari 12 juta pelanggan dengan 1,7 miliar jumlah penayangan yang
mengejutkan.Kecenderungan alami Nikkie terhadap riasan dan industri mode sejak
usia muda terbukti menjadi titik fokus dalam kesuksesannya sebagai influencer
media sosial, dengan kontennya menjadikannya YouTuber terpopuler ke-4 di
Belanda.Pendekatan Nikkie yang berdedikasi untuk menghasilkan konten
berkualitas di YouTube akan membuat penata rias Belanda tersebut mendapatkan
penghargaan 'Teen's Choice' yang didambakan dalam kategori 'Bintang Web
Kecantikan Fashion' di Los Angeles dan bahkan membuatnya tampil di televisi
sebagai bagian dari TV Belanda yang trendi. serial 'Jachtseizoen' pada tahun
2017. Dengan kekayaan bersih $6 juta, Nikkie de Jager tidak dapat disangkal
sebagai salah satu pengusaha mode paling berpengaruh dan sukses di dunia yang
pernah ada.
Media
sosial telah membantu menciptakan beberapa pengusaha paling berpengaruh dan
kaya di dunia yang, pada gilirannya, membantu memelihara bidang minat
masing-masing menjadi lebih baik. Fashion adalah segmen yang selalu berubah dan
menarik yang membantu memunculkan kreativitas beberapa calon perancang busana
dan profesional tata rias. Beberapa portal media sosial yang berguna dalam
bentuk YouTube dan Instagram telah membantu memajukan karir calon profesional
bisnis dan pengusaha, dengan hasil bagi popularitas yang berasal dari media ini
hampir tak tertandingi.
-JR-
Sumber foto
https://people.com/movies/spider-man-no-way-home-red-carpet-arrivals-photos/?
https://www.eonline.com/photos/33202/met-gala-2021-red-carpet-fashion/page/6





Komentar
Posting Komentar